Mitra Kukar vs PSM Makassar, Duel Adu Penalti di Laga Perdana

Setelah bermain imbang 1-1, PSM Makassar berhasil mengungguli Mitra Kukar saat adu penalti dengan skor 4-3, PSM menempati posisi puncak klasemen dan Mitra Kukar berada di dasar klasemen dalam laga perdana Jenderal Sudirman Cup 2015 Grup B di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Sabtu (14/11) sore.
Foto : Liga Indonesia

Dalam laga perdana melawan PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (14/11) sore, Mitra Kukar sempat memimpin terlebih dahulu pada menit ke-24. Memanfaatkan umpan terukur Patrich Dos Santos dari rusuk kiri, Bayu Pradana berhasil menjebol gawang Galih Sudaryono

Namun keunggulan Mitra Kukar dibuyarkan oleh gol bunuh diri Zulkifli Syukur di menit ke-34. Escobar Silvio yang menusuk di sisi kanan pertahanan Mitra Kukar melepaskan tembakan ke gawang. Bola yang coba dihalau Zulkifli justru masuk ke gawang sendiri dan menutup laga di babak pertama dengan skor 1-1.

Hingga babak kedua berakhir, kedua tim tidak menghasilkan gol tambahan. Pertandingan pun harus diakhiri dengan drama adu penalti. Dan hasilnya, PSM berhasil memenangkan pertandingan dengan skor total 4-3.

Dengan hasil tersebut, PSM berhasil mengantongi dua poin karena menang adu penalti dan berhak menempati puncak sementara klasemen Grup B Jenderal Sudirman  Cup 2015, sedangkan Mitra Kukar berada di dasar klasemen dengan satu poin. (end)


Susunan pemain:

Mitra Kukar :
Shahar G, Zulkifli Syukur, Michael Y Orah, Arthur Cunna, R Yanto Basna, Bayu Pradana, RIzky Pellu, M Bagus Suwardi, Syakir Sulaiman, David Maulana, Patrick Cruz.

PSM Makassar
Dimas Galih, Rendy Siregar, Agung Prasetyo, Hendra Wijaya, Iqbal Samad, Patrich Nzekou, Ridwan, Syamsul H, Muchlis Hadi N, Escobar Silvio, Aditya P Dewa.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top