Kapital Gempur Ratusan Anak Muda Kota Raja

Band pengusung musik keras Kapital, saat tampil dihadapan ratusan penggemarnya pada puncak Etam Fest 2 di Creative Park Tenggarong, Sabtu (21/11) malam
Foto : Endi

Grup band kota Raja, Kapital, berhasil memuaskan dahaga para penggemarnya saat tampil di panggung Creative Park, Sabtu (21/11) malam. Penampilan ini merupakan puncak dari perhelatan Etam Fest 2 yang berlangsung untuk kedua kalinya di Tenggarong.

Akbar Haka sang vokalis langsung menggempur ratusan pengunjung yang di dominasi kaum muda dengan lagu pembuka Mutu Manikam dan Parade Rimba. Dilanjutkan dengan Gaza serta Senandung Primitif Purba. Akbar sesekali berinteraksi dengan penonton dan mengajak untuk tetap tertib dan tidak membuat kericuhan.

Tak hanya sampai disini, lagu demi lagu seperti, Tertikam, Resonasi dua sisi, HKAJ, Sketsa Diorama, serta Bermain peran terus memanaskan suasana. Ditambah dengan permainan atraktif dari para personil Kapital membuat kelimanya tampil gahar dan ekspresif diatas panggung.

Band pengusung aliran musik keras ini selanjutnya membawakan lagu System Munafik dan Symponi Kegelapan, ratusan penonton ikut bernyanyi melafalkan lagu-lagu yang memang sudah akrab di pendengaran mereka. Aksi panggung ini kemudian ditutup dengan lagu berjudul Konsepsi Imajinasi.

Kepada kutaikartanegaranews.com, Akbar Haka yang juga event manager Distorsi Rockaholic Company mengatakan, saat ini Kapital tengah mempersiapkan diri untuk tampil di beberapa kota di tanah air. "Kapital jadwalnya lagi full akhir tahun, minggu depan kami ke Manado, habis itu Malang, Surabaya, Tulungagung, Tuban, semuanya merupakan festival besar dan juga showcase event," demikian ungkapnya. (end)


KAPITAL :

Akbar Haka (Vocal)
Beng (Bass)
Dhani (Guitar)
Indra Kusuma (Drum)
Gerhard Ivory (Guitar)

Genre : Borneo Metal
Kota asal : Tenggarong, East Borneo




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top