Pemilik Usaha Laundry di Tenggarong Ditemukan Gantung Diri

Di Rumah kontrakan inilah Junaidi mengakhiri nyawanya sendiri dengan cara menggantung diri, korban ditemukan oleh istrinya di dalam sebuah kamar.
Foto : Endi

Seorang pria bernama Ahmad Junaidi (30), ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Jalan Danau Melintang RT 24, Nomor 92, Kelurahan Melayu, Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar). Korban yang memiliki jasa usaha Laundry ini ditemukan tergantung di sebuah kamar pada Minggu (01/11) siang.

Berdasarkan informasi yang kutaikartanegaranews.com terima, Sekitar pukul 11.45 WITA, istri korban Yamita (27), keluar rumah mencari rental mobil,  Ia bermaksud mengantar suaminya yang hendak pulang ke Jawa menemui keluarganya. 

"Pada pukul 12.15 WITA, Sekembalinya ke rumah, istri korban mendapati suaminya sudah meninggal dalam keadaan tergantung menggunakan kabel yang diikatnya di plafon kamar," terang Kapolres Kukar AKBP Handoko melalui Kapolsek Tenggarong, AKP Ahmad Dahlan Djauhari.

Melihat suaminya sudah tidak bernyawa, istri korban langsung histeris dan mencari bantuan ke tetangga di sekitarnya. Warga yang berdatangan langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian, sesaat kemudian Tim Inafis dari Polres Kukar tiba di tempat kejadian perkara (TKP). Jenazah korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum AM Parikesit untuk dilakukan visum. 

Kuat dugaan jika korban depresi hingga nekat bunuh diri akibat penyakit yang sudah lama dideritanya. Saat ini petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab  pria asal Kendal Jawa Tengah tersebut mengakhiri nyawanya sendiri. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top