MitMan dan The Kmers Akrab di GBK

Keakraban kedua kelompok suporter jelang final Jenderal Sudirman Cup (JSC) 2015, diabadikan dalam foto bersama antara MitMan dan The Kmers (Suporter Semen Padang) di SUGBK Jakarta, tadi pagi.
Foto: twitter

Demi mendukung sang Naga Mekes berlaga dalam pertandingan final Jenderal Sudirman Cup (JSC) 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (24/01) besok malam, Pendukung Mitra Kukar atau yang lebih dikenal dengan sebutan MitMan (Mitra Mania) rela menyeberang jauh-jauh dari kota Raja menuju Jakarta.

Mitra Mania yang berangkat dari kota Tenggarong dan terbang dari bandara Internasional Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, Sabtu (23/01) telah berada di Jakarta dan siap menguningkan GBK besok malam. 

Gaung partai puncak JSC ini pun mulai terasa dengan terlihatnya beberapa suporter, baik pendukung Mitra Kukar maupun Semen Padang di area komplek SUGBK, Jakarta tadi pagi.

Seperti informasi yang diterima kutaikartanegaranews, Kedua suporter terlihat saling berbincang. Bahkan beberapa anggota MitMan dan The Kmers (sebutan untuk pendukung Semen Padang) sempat berfoto bersama dan diunggah melalui akun resmi mitman di sosial media.

Kabarnya Pendukung Mitra Kukar tak hanya datang dari Tenggarong dan kota sekitarnya di Kaltim, Namun ada juga yang datang dari kota Malang, Jogja, Bandung dan dari Jakarta sendiri, baik dari perkumpulan masyarakat maupun mahasiswa. 

Partai puncak yang akan disiarkan secara langsung di NET TV ini, nantinya diawali dengan closing ceremony pada pukul 18.30 wib, dimana akan ada penampilan dari Noah, Slank, Millane Fernandez dan Yura Yunita, serta dipandu oleh Omesh dan Riska Ogi. (end)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top