Warga Desa Perian Geger, Mayat Mr X Ditemukan Membusuk

Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di desa Prian, Kecamatan Muara Muntai, Kukar, Minggu (13/03) pagi
Foto: Dok. Polsek Muara Muntai

Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Desa Perian RT 07 Kecamatan Muara Muntai, Kukar, Minggu (13/03) sekitar pukul 09.00 Wita. Peristiwa penemuan mayat ini membuat geger warga setempat.

Kapolres Kukar AKBP Handoko melalui Kapolsek Muara Muntai AKP Kadiyo mengatakan, Mayat Mr X tersebut ditemukan pertama kali oleh Herwanto (39) saat pulang dari ladangnya.

"Waktu itu saksi sedang pulang dari ladang dengan membawa anjingnya. Tiba-tiba di TKP anjingnya mencium bau busuk.  Setelah ditelusuri ternyata bau busuk itu berasal dari mayat seorang laki-laki," ucapnya.

Saat itu juga Herwanto segera memberitahukan kepada warga sekitar dan melaporkan penemuan mayat tersebut ke Mapolsek Muara Muntai. Petugas yang menerima laporan kemudian mendatangi TKP untuk melakukan pemeriksaan.

"Untuk ciri-cirinya, mayat laki laki tanpa identitas ini saat ditemukan mengenakan baju kaos warna merah celana jeans warna hitam dan sepatu ket warna merah," terang Kapolsek.

Ia menambahkan, Untuk mengetahui penyebab kematian serta menguak identitas korban, Polisi telah melakukan verifikasi luar bersama dokter puskesmas Muara Muntai. Saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan dan mencari saksi-saksi. (end)



1 komentar:

Write a Comment


Top