Jalin Silaturrahmi, SKK Migas dan KKKS Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan Kukar

Kepala Humas dan Kelembagaan SKK Migas Wilayah Kalsul, Bambang Ariato Kurniawan saat menyampaikan sambutan
Foto: Endi

Perwakilan SKK (Satuan Kerja Khusus) Migas bersama Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) wilayah Kalimantan dan Sulawesi (Kalsul), menggelar kegiatan buka puasa 1437 hijriyah bersama Humas Pemberitaan Pemkab Kukar serta wartawan, di hotel Grand Fatma, Tenggarong, Kamis (09/06) sore.

Kepala Humas dan Kelembagaan SKK Migas, Bambang Arianto Kurniawan mengatakan, Kegiatan ini merupakan tradisi tahunan untuk menjalin komunikasi serta mempererat tali silaturrahmi antara SKK Migas dengan Humas Pemkab Kukar dan para wartawan.

"Keberhasilan industri migas itu perlu dukungan dari berbagai pihak, salah satunya adalah dukungan dari rekan-rekan wartawan agar bisa memberikan opini yang positif bagi industri migas. Sehingga kegiatan usaha migas bisa berjalan sesuai rencana dan target produksi yang diamanahkan oleh pemerintah," ujarnya.

Dengan kegiatan ini sambungnya, diharapkan ada keterbukaan jalinan komunikasi dan koordinasi yang baik dari stake holder di Kukar serta para wartawan khususnya sehingga bisa memberikan support dan dukungan untuk perbaikan usaha migas kedepannya.

Sementara itu dalam sambutannya, Kasubag Data Informasi Humas Pemkab Kukar, Ahmad Rianto, berharap agenda seperti ini kedepannya bisa terus berlanjut untuk membangun komunikasi yang lebih baik."Pada kesempatan inilah kita bisa membangun komunikasi agar lebih optimal dan bersinergi," ucapnya.

Acara yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Qori Sailani serta tausiyah oleh ustadz H Nasrun ini, dilanjutkan dengan buka puasa bersama, sholat maghrib berjamaah, ditutup dengan makan malam dan foto bersama perwakilan SKK Migas, Humas Pemkab Kukar serta wartawan. (end)

Foto bersama Perwakilan SKK Migas dan KKKS wilayah Kalsul, Humas Pemkab Kukar serta wartawan di Tenggarong
Foto: Endi

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top