Pria 44 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Sawit

Jasad Firman Tius Faju telah di evakuasi ke rumah sakit, Nampak Kapolsek Samboja AKP Dika Yosef
Foto: Istimewa

Alangkah terkejutnya Kibe (51) saat menemukan sesosok mayat pria di kebunnya yang berlokasi di kilometer 45, Kelurahan Bukit Merdeka, Kecamatan Samboja, Rabu (07/06) pagi tadi, sekira pukul 07.00 Wita.

Ia tak menyangka jika jasad yang ditemukannya ternyata pria yang dikenalnya sebagai Firman Tius Faju (44). Kibe pun langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke petugas kepolisian di Mapolsek Samboja.

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kapolsek Samboja AKP Dika Yosef mengatakan, Korban diketahui bekerja sebagai tukang bersih rumput disekitar tanaman sawit milik Kibe.

"Menurut keterangan pelapor yakni saudara Kibe, Sehari sebelumnya sekitar jam 16.00 Wita, Ia pulang lebih dulu, sementara korban masih berada dikebun," terangnya.

Kemudian pagi tadi lanjutnya, pelapor kembali ke kebun, Sesampainya di pondok ia melihat kunci sepeda motor dan jaket korban masih tergantung di dinding.

"Namun korban tidak ada disekitar pondok. Selanjutnya pelapor mencari di sekitar sawit dan menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," jelas Dika.

Kapolsek menambahkan, Jasad korban kini telah di evakuasi ke rumah sakit. Sementara petugas masih melakukan penyelidikan terkait kematian korban. Turut diamankan satu bilah parang yang ditemukan dilokasi kejadian. (end)









Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top