Blukar 2: Peserta Dari Samboja Bawa Pulang Klx 450 Cc

Fahrizal peserta Blukar 2 dari Handil, Kecamatan Samboja mendapat grand prize 1 unit motor Klx 450 Cc
Foto: Endi

Fahrizal, peserta Blusukan Alam Kukar (Blukar) 2 dari Handil, Kecamatan Samboja, tak menyangka akan membawa pulang grand prize 1 unit sepeda motor Kawasaki Klx 450 Cc. Pemuda yang menjadi mekanik klub trail Cheetah ini pun merasa tak percaya.

"Saya benar-benar kaget, ndak nyangka aja begitu nomor undian diumumkan ternyata saya yang beruntung," ujar Rizal panggilan akrabnya saat ditemui pada malam pembagian door prize, Sabtu (25/03) di komplek Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang.

Meski harus menaklukan jalur serta rintangan di 8 zona sepanjang kurang lebih 45 kilometer, Fahrizal bersama rekan-rekannya sesama anggota klub komunitas trail ini mengaku lintasan yang dilalui cukup ekstrim.

"Blukar ini jalurnya sangat menantang dan ekstrim, tapi teman-teman mendukung, sehingga saat berada di track dan motor mereka ada trouble saya yang menanganinya," ucap pemuda yang telah bergelut dengan motor trail sejak tahun 2005 ini. 

Ia pun memastikan grand prize yang didapatkannya bakal digunakan untuk berpetualang dan menjelajah di event-event berikutnya.

"Ya motor ini bakal saya gunakan untuk mengikuti event-event yang lain, karena sebelumnya saya juga mengikuti adventure di Balikpapan. Semoga di Blukar selanjutnya jalurnya lebih menantang lagi," ucap Rizal.

Selain Fahrizal, beberapa rider juga mendapatkan door prize yang diundi dan merupakan persembahan dari para sponsor berupa 3 unit sepeda motor matic dan hadiah lainnya.

Dalam kesempatan itu pula Ready Trail Refreshing (RTR) selaku penggagas event Blukar 2 melalui pembinanya yang juga Wakil Bupati Kukar, Edi Damansyah, menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Alhamdulillah rangkaian acara Blusukan Alam Kutai Kartanegara 2017 bisa kita laksanakan dengan baik. Luar biasa, sukses pelaksanaannya," kata Edi.

"Mudah-mudahan ini menjadi bagian silaturrahmi, persatuan dan kesatuan yang baik, sehingga kebersamaan ini menjadi kekuatan kita untuk mengabdi bersama membangun Kutai Kartanegara," ujarnya lagi.

Wakil Bupati pun mengucapkan selamat kepada pemenang grand prize dan berharap hadiah utama tersebut menjadi penyemangat bagi rider dari komunitas trail asal Kecamatan Samboja tersebut.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dan dukungan sehingga acara ini bisa kita laksanakan dengan baik. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa kita laksanakan terus kedepannya dan membawa manfaat kepada masyarakat khususnya dunia usaha, " harap Edi.

Senada dengan Edi Damansyah, Ketua Panitia pelaksana, H Sukhrawardy S, juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan event ini, apalagi Blukar 2 juga memiliki serangkaian agenda kegiatan sosial.

"Kita telah menyerahkan donasi kepada pondok pesantren, panti asuhan, paket pendidikan miskin dhuafa melalui dompet peduli umat dan juga melakukan kampanye anti narkoba bekerjasama dengan BNP Kaltim," tutup pria yang menjabat asisten II Bupati Kukar ini. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top