Roti Gembong Kota Raja Raih Juara Partner Go-Food

Operation Manager Roti Gembong Kota Raja, Faried Manaf didampingi Mukhlas Nasib selaku owner
Foto: Istimewa

Roti Gembong Kota Raja meraih penghargaan sebagai Juara I Partner Go-Food tingkat provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) 2018 dalam acara bertajuk Malam Juara Partner GO-FOOD di XXI Ballroom Jakarta, Jumat (23/02). 

Acara yang diselenggarakan oleh GO-JEK ini merupakan ajang penghargaan kepada UMKM kuliner mitra GO-FOOD berprestasi kepada lebih dari 30 UMKM kuliner dari 50 kota dan 21 provinsi di mana GO-JEK beroperasi. 

Operation Manager Roti Gembong Kota Raja Faried Manaf didampingi Mukhlas Nasib selaku owner, mengatakan, gelar tersebut didapat melalui seleksi internal oleh team Go-Food dengan menominasikan 3 Outlet terpilih di Kaltim yakni Kentaki Ndeso, Martabak Royal dan Roti Gembong Kota Raja.

"Kami sangat bahagia mendapatkan penghargaan ini. Hal ini pasti memicu motivasi kami agar terus bekerja sebaik-baiknya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen Roti Gembong Kota Raja," ujarnya kepada media ini, Sabtu (24/02). 

Dikatakan Faried, Roti Gembong Kota Raja sendiri merupakan pelopor outlet roti gembong modern pertama di provinsi Kaltim. 

"Di Balikpapan Roti Gembong Kota Raja telah hadir sebanyak 12 Outlet, Samarinda 1, Tenggarong 1," bebernya.

Tidak hanya di Kaltim, sambung Faried, Roti Gembong Kota Raja juga telah dibuka di kota Pontianak Kalimantan Barat dan dalam waktu dekat akan hadir di Kalimantan Tengah serta Kalimantan Selatan. 

"Untuk kemudahan bagi pelanggan, juga telah dihadirkan aplikasi Roti Gembong Kota Raja yang bisa di download lewat Play Store dan IOS," demikian ucapnya. (fm/end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top