PPK Tenggarong Distribusikan Logistik Pilgub Kaltim Ke 14 Kelurahan

Logistik Pilgub Kaltim mulai di distribusikan ke 14 kelurahan di wilayah kecamatan Tenggarong
Foto: Endi

Jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) pada Rabu 27 Juni 2018 lusa, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tenggarong, mulai mendistribusikan logistik, Minggu (24/06) pagi.

Ketua PPK Tenggarong Abdul Muis kepada sejumlah wartawan, mengatakan, logistik tersebut didistribusikan ke 14 Kelurahan/Desa yang ada di wilayah kecamatan Tenggarong.

"Pendistribusian logistik menggunakan tiga armada truk, dimana logistik ini berisi kertas suara dan perlengkapan-perlengkapan yang akan digunakan pada hari H nanti," jelasnya.

Muis menyebutkan, armada logistik yang dikawal personil kepolisian dari Polsek dan Koramil serta petugas PPK Tenggarong didistribusikan dari Sekretariat PPK ke kelurahan Baru, Mangkurawang, Bendang Raya, Rapak Lambur dan Loa Tebu.

"Kemudian Kelurahan Sukarame, Panji, Melayu, Timbau, Maluhu, Loa Ipuh, Loa Ipuh Darat, Bukit Biru dan Jahab," bebernya.

Sementara itu, Camat Tenggarong, Janhariasnyah, meminta agar logistik yang di distribusikan dapat dijaga dengan baik oleh masing - masing Panitia Pemungutan Suara (PPS). "Terutama pada kotak suara yang ada kelengkapan - kelengkapannya," pintanya.

Untuk diketahui, berdasarkan data KPU Kukar, di wilayah kecamatan Tenggarong terdapat 277 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan 69,456 pemilih, sedangkan total surat suara yang di distribuskan sebanyak 71,331 lembar. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top