Pria Ini Kedapatan Sembunyikan Shabu di Bawah Sandal Jepit

Barang bukti narkotika jenis shabu yang disembunyikan pelaku dibawah sandal jepit miliknya
Foto: Dok. Polsek Muara kaman

Diduga sering menjadi tempat transaksi narkotika, anggota Polsek Muara Kaman mendatangi Jalan Poros PT HTI dan melakukan penyelidikan di kawasan tersebut, Rabu (30/05) malam.

Dari informasi ini, sekitar pukul 22.00 Wita petugas mendatangi lokasi dimaksud dan mendapati seorang pria yang mengaku bernama Usman (30) tengah duduk di sebuah rumah kosong.

"Anggota mencurigai pria ini dan melakukan penggeledahan badan, akan tetapi tidak ditemukan barang terlarang," terang Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar melalui Kapolsek Muara kaman AKP TM Panjaitan.

Namun kemudian didapati sebuah sandal jepit tergeletak tepat di posisi Usman duduk pada saat petugas datang, ketika diangkat ditemukan 1 poket narkotika jenis shabu.

"Saat ditanyakan kepemilikan dari barang tersebut, Saudara Usman mengakui jika shabu itu miliknya dan yang digunakan untuk menutupinya adalah sandalnya sendiri," beber Kapolsek. 

Usman yang berprofesi sebagai sopir truk ini kemudian mengakui jika shabu miliknya akan di konsumsi sendiri. 

"Petugas selanjutnya membawa Saudara Usman beserta barang bukti ke Polsek Muara Kaman untuk di proses lebih lanjut," kata AKP TM Panjaitan. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top