Tiba di Bandara APT Pranoto, Ustadz Abdul Somad Bertolak Ke Tenggarong

Ustadz Abdul Somad saat tiba di bandara APT Pranoto dan akan mengisi tabligh akbar di Tenggarong
Foto: Dok. Satpol PP Kukar

Ustadz Abdul Somad (UAS) akan mengisi Tabligh Akbar Beriman dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, di stadion Rondong Demang Tenggarong, Sabtu (08/12/2018) malam ini.

"Ustadz Abdul Somad berangkat dari bandara Soekarno Hatta dan baru saja sekitar satu jam tadi mendarat di bandara APT Pranoto Samarinda," ujar Ketua Panitia Pelaksana H Saiful Aduar.

Pukul 14.56 Wita, ustadz kondang itu bersama rombongan langsung bertolak menuju Kota Raja Tenggarong untuk beristirahat di hotel Lesong Batu.

"Setelah nanti melaksanakan sholat Maghrib dan Isya, Ustadz Abdul Somad dan rombongan akan makan malam bersama panitia," jelas Saiful Aduar.

Usai santap malam, sambungnya, UAS akan menuju lokasi tabligh akbar di stadion Rondong Demang untuk memberikan ceramah selama kurang lebih 2,5 jam.

"Setelah tablig akbar dan beristirahat, malam ini juga Ustadz Abdul Somad kembali menuju kota Samarinda," kata Saiful Aduar.

UAS akan melaksanakan sholat Subuh berjamaah di Islamic Center pada Minggu (09/12) dan dilanjutkan mengisi tabligh akbar di masjid Sultan AM Sulaiman Kampus 2 IAIN Samarinda pukul 08.00 Wita. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top