Ustadz Abdul Somad Sempatkan Ziarah Ke Makam Pangeran Noto Igomo

Ustadz Abdul Somad didampingi penyelenggara Tabligh Akbar berziarah ke makam Pangeran Noto Igomo
Foto: Endi

Ustadz Abdul Somad (UAS) menyempatkan berziarah ke makam Habib Muhammad Bin Yahya yang dikenal dengan gelar Pangeran Noto Igomo di makam Kelambu Kuning, Kota Raja Tenggarong, Sabtu (09/12/2018).

UAS tiba di makam mufti Kesultanan Kutai Kartanegara Ing Martadipura itu sekitar pukul 16.00 Wita didampingi penyelenggara Tabligh Akbar Beriman Awang Firman Dharmawan. "Alhamdulillah beliau sudah tiba di Kota Raja," kata pemuda yang akrab disapa Iman ini. 

Dibawah pengawalan anggota Polres dan Satpol PP Kukar, ustadz kelahiran 18 Mei 1977 ini usai berziarah langsung menuju hotel Lesong Batu untuk beristirahat.

"Nanti malam setelah sholat Maghrib dan Isya serta makan malam bersama, pukul 20.30 Wita beliau akan mengisi tabliqh akbar di stadion Rondong Demang," ujar Ketua Panitia Pelaksana Tabligh Akbar Beriman Saiful Aduar.


Abdul Somad sendiri merupakan seorang pendakwah dan ulama Indonesia lulusan Universitas Al Azhar Kairo Mesir yang sering mengulas berbagai macam persoalan agama, khususnya kajian ilmu hadist dan llmu fiqih.

Terlahir di Silo Lama, Asahan, Sumatera Utara, ustadz berumur 41 tahun ini mulai dikenal publik karena ilmu dan kelugasannya ketika memberikan penjelasan dalam menyampaikan dakwah yang disiarkan melalui saluran Youtube.

Abdul Somad tercatat masih bertugas sebagai dosen di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top