Sosialisasikan Millennial Road Safety Festival, Polres Kukar Gelar Lomba PUBG

Sekitar 100 orang kaum Millennial mengikuti lomba PUBG yang digelar oleh Sat Sabhara Polres Kukar
Foto: Humas Polres Kukar

Dalam rangka mensosialisasikan Millennial Road Safety Festival, Polres Kutai Kartanegara (Kukar) melalui Satuan Sabhara menggelar lomba PlayersUnknown's Battleground (PUBG), Sabtu (26/01/2019) malam.

Usai dibuka secara resmi, lomba yang digelar di Coffee Communitas kawasan Jalan Wolter Monginsidi, Tenggarong, mulai dipertandingkan pada pukul 20.00 Wita.

"Diselenggarakannya kegiatan ini untuk mengajak generasi-generasi Millennial untuk mengutamakan keselamatan dengan tertib berlalu lintas," terang Wakapolres Kukar Kompol Wiwit Adisatria.

Ia berharap, akan terbangun budaya tertib belalu lintas khususnya di kalangan generasi Millennial dan adanya peningkatan kualitas keselamatan dijalan.

"Serta menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan. Karena tingginya angka kecelakaan mayoritas didominasi oleh kaum millenial," ujar Wiwit.

Acara puncak Millennial Road Safety Festival ini, sambungnya, akan digelar pada 17 Maret mendatang. Polres Kukar akan terus mensosialisasikan dan melaksanakannya diseluruh kecamatan.

Lomba PUBG sendiri diikuti oleh perserta kaum millennial dari kalangan usia 17 hingga 30 tahun dan wajib memiliki sim A maupun Sim C dengan jumlah 100 orang peserta yang terbagi dalam 25 tim.

Sekedar informasi, PUBG adalah sebuah game yang dimainkan oleh pengguna android dengan genre battle royale, dimana pemain bisa bermain dengan 100 orang sekaligus secara daring. Di dalam permainan ini pemain bisa bermain solo, tim 2 orang dan tim 4 orang, serta bisa mengundang teman untuk bergabung ke dalam permainan sebagai tim. (res-kukar/end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top