Tim Puslitbang Mabes Polri Survey Kinerja Pelayanan Polres Kukar

Tim Puslitbang Mabes Polri survey melakukan survey kinerja pelayanan Polres Kukar di kantor Samsat
Foto: Humas Polres Kukar

Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Mabes Polri melakukan penelitian survey kepuasan masyarakat terhadap kinerja pelayanan Polres Kukar, Selasa (29/01/2019) pagi.

Rombongan tim Puslitbang yang tiba di Mako Polres Kukar sekitar pukul 09.00 Wita, dipimpin oleh Kombes Pol Syamsudin Djanieb beserta personelnya yakni AKBP Hanafiah Nembo, Penata I Usman dan Penata Mindarti.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perspektif penilaian masyarakat terhadap layanan kepolisian pada lima fungsi yang meliputi lalu lintas, reserse kriminal, intelijen, pembinaan masyarakat (Binmas), sabhara, serta lima indikator layanan.

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar melalui Kabag Ren Kompol M Gufron menyambut baik kunjungan itu, mengingat hal ini berkaitan dengan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

"Selama ini Polres Kukar sudah menjalankan lima fungsi dan indikator pelayanan kepada warga dengan semaksimal mungkin," ujarnya.

Penelitian yang dilakukan tim Puslitbang sendiri yakni survei terhadap pemohon SKCK di ruang SKCK Sat Intelkam,  pelayanan SIM Sat Lantas, dan rumah tahanan (rutan) Polres Kukar. Kemudian survey di kantor Samsat, Dinas Sosial dan kampus Unikarta. (res-kukar/end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top