Ke Kutai Kartanegara, Dua Daerah Ini Sambangi Mako Satpol PP

Berbagai hal disikusikan dalam Kunjungan kerja Satpol PP Kubar ke Mako Satpol PP Kukar,
(Foto: Satpol PP Kukar)

Dalam rangka kunjungan kerja, dua daerah menyambangi Markas Komando (Mako) Satpol PP Kutai Kartanegara (Kukar) di komplek kantor Bupati Kukar.

Kunjungan kerja diawali oleh rombongan Satpol PP Kutai Barat (Kubar) pada Selasa (12/11). Rombongan yang dipimpin Kasi Penegak Perda itu berjumlah 13 orang.

"Kedatangan anggota Satpol PP Kubar untuk berdiskusi terkait prosedur ijin reklame dan berbagai hal lainnya," ujar Kepala Satpol PP Kukar, Fida Hurasani yang didampingi Sekretaris Satpol PP Yuliandris Suherdiman.

Sementara pada Rabu (13/11) pagi, Plt Kasatpol PP kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Amuntai, Kalimantan Selatan (Kalsel) Jumadi juga menyambangi Mako Satpol PP Kukar.

Rombongan Satpol PP HSU Amuntai bersama Kasat Pol PP Kukar (tengah) usai kunjungan kerja
(Foto: Satpol PP Kukar)

"Rombongan Satpol PP Hulu Sungai Utara berjumlah 7 orang. Mereka direkomendasikan oleh DPRD setempat untuk mempelajari penerapan kepemimpinan dan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang diterapkan Satpol PP Kukar," bebernya. 

Selain itu, Satpol PP HSU juga berdiskusi terkait penyusunan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP).

Fida menambahkan, rencananya siang ini Satpol PP dari Provinsi Jawa Timur (Jatim) juga akan melakukan kunjungan kerja.

"Kami dan jajaran menyambut baik kunjungan kerja rekan-rekan Satpol PP dari luar daerah. Kami saling sharing memberikan informasi tentang tugas-tugas di daerah, utamanya yang menyangkut penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum," demikian jelasnya. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top