Pria 58 Tahun Meninggal Disamping Gedung Walet, Punya Riwayat Sakit Jantung

Junaidi warga Sanga-Sanga ditemukan meninggal dunia disamping gedung walet miliknya
(Foto: Polsek Sanga-Sanga)

Junaidi (58) warga Jalan Padat Karya, RT 02, Kelurahan Sanga-Sanga Muara, Kecamatan Sanga-Sanga, Kutai Kartanegara (Kukar) ditemukan meninggal dunia disamping gedung walet miliknya, Selasa (28/01) sore.

Dalam keterangannya, Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho melalui Kapolsek Sanga-Sanga AKP Zainal Arifin menyebutkan, kejadian tersebut diketahui sekira pukul 16.30 Wita.

"Korban ditemukan di samping gedung walet. Posisinya ditemukan meninggal dunia dalam keadaan telungkup hanya menggunakan celana pendek dan tidak menggunakan baju," terangnya.

Awalnya istri korban menelpon sang suami beberapa kali namun tak kunjung diangkat, ia lantas menelpon adik korban bernama Nordiansyah (42) untuk melihat kakaknya yang sedang mengecek gedung walet di Jalan Dr Wahidin, RT 05, Kelurahan Sanga-Sanga Dalam. 

"Akhirnya Saudara Nordiansyah mendatangi gedung walet milik korban, ketika sampai di tempat tersebut saksi melihat korban sudah meninggal dunia dengan posisi telungkup, melihat kejadian itu saksi memberi tahu istrinya," beber Zainal.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Sanga-Sanga, Kemudian dipimpin oleh Kapolsek bersama anggotanya segera ke TKP dan memanggil dokter Puskesmas untuk mengecek korban  serta membuat permintaan Visum Et Revertum mayat.

"Berdasarkan keterangan keluarga korban yaitu Saudara Nordiansyah, bahwa yang bersangkutan punya riwayat sakit jantung dan baru keluar dari rumah sakit. Dari hasil pemeriksaan awal oleh dokter tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban," ungkapnya.

Dikatakan Zainal, untuk otopsi pihak keluarga korban masih merundingkan dengan pihak keluarga lainnya, saat ini jenazah korban telah dibawa oleh ke rumah duka. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top