Resmi Jabat Kapolres, AKBP Irwan Masulin Ginting Disambut Upacara di Mako Polres Kukar


AKBP Irwan Masulin Ginting bersama istri disambut di Mako Polres Kukar
(Dok. Humas Polres Kukar)


Upacara penyambutan AKBP Irwan Masulin Ginting sebagai Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) menggantikan AKBP Andrias Susanto Nugroho berlangsung Sabtu (15/08) pagi.

Didampingi sang istri, penyambutan perwira menengah (pamen) berpangkat melati dua ini berlangsung di Mako Polres Kukar dipimpin oleh Waka Polres Kompol Bimo Arianto dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Acara penyambutan diawali prosesi adat Kutai "Tepong Tawar" dan dilanjutkan laporan situasi serta upacara Welcome and Farewell Parade dimana AKBP Andrias Susanto bersama istri Maria Andrias dilepas penuh haru.

AKBP Andrias Susanto Nugroho bersama istri dilepas dalam upacara Farewell Parade
(Dok. Humas Polres Kukar)


Dalam amanatnya, Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting, menyampaikan ucapan terimakasih kepada AKBP Andrias Susanto Nugroho yang akan melaksanakan tugas di Polda Kaltim.

Dikatakannya, situasi kamtibmas berjalan aman dan kondusif selama AKBP Andrias Susanto Nugroho  bertugas di Polres Kukar. Ia juga mengharapkan kepada seluruh Personel Kukar agar dapat mendukung kebijakan pemerintah dan melanjutkan kebijakan Kapolres yang lalu.

"Mari sama-sama kita menjalankan amanah yang diberikan dan bekerjasama menjaga situasi kamtibmas kabupaten Kukar yang aman dan Kondusif," kata Kapolres.

Penyampaian amanat oleh AKBP Irwan Masulin Ginting dan AKBP Andrias SN
(Dok. Humas Polres Kukar)


Dalam kesempatan itu, AKBP Andrias Susanto Nugroho mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polres Kukar atas kerjasama, dukungan dan doa selama dirinya berdinas kurang lebih 8 bulan sehingga Kukar tetap aman dan kondusif.

"Saya mohon doa dan restunya kepada seluruh anggota Polres Kukar untuk melanjutkan tugas dan pengabdian ditempat yang baru di Polda Kaltim. Mohon maaf atas nama pribadi dan keluarga dimana selama berdinas di Polres Kukar ada salah dan khilaf kepada seluruh personel Polres Kukar," ucapnya.

Hadir dalam upacara tersebut para pejabat dilingkungan Polres Kukar, yakni Kabag Ren Kompol M Ghufron, Kabag Sumda Kompol Kemis, Kabag Ops AKP Wisnu Dian Ristanto, para Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira, Bintara, ASN Polres Kukar. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top