Vaksinasi Massal Polres Kukar Lebihi Target Hingga 400 Persen

Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama sampaikan hasil vaksinasi massal lebihi target
(Foto: Endi)

Vaksinasi massal yang digelar Polres Kukar melebihi target dari jatah 1.500 dosis vaksin. Sejak hari pertama pada Sabtu (26/06/2021) pekan lalu jumlah warga yang divaksin mencapai kurang lebih 2.900 orang.


Hal itu diutarakan Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama didampingi Wakapolres Kompol Aldi Alfa Faroqi usai peringatan HUT Bhayangkara ke-75, Kamis (01/07/2021) kemarin.

Pria yang sebelumnya berdinas di Polda Kalteng ini menyebutkan, vaksinasi massal dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-75 ini terselenggara berkat sinergisitas TNI-Polri, Forkopimda serta instansi terkait.

Bahkan kata Arwin, jumlah masyarakat yang mengikuti vaksin terus bertambah hingga di angka 4 ribu, apalagi pemerintah telah menjamin jika vaksin COVID-19 aman dan halal.

"Dari 1.500 vaksin, kita mendapatkan 4.949 orang yang di vaksin, jadi over hampir 400 persen," ujarnya.

Terkait tambahan dosis vaksin dalam kegiatan serbuan vaksinasi nasional TNI - Polri sehari satu juta orang yang digelar serentak di 34 Polda tersebut, Polres Kukar akan melakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan.

"Karena di kami (Polres Kukar, Red) sudah habis di hari pertama dan kami akan berkoordinasi dengan Dinkes untuk melanjutkan program pemerintah," demikian jelas Arwin. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top