Polres Kukar Distribusikan Bansos Serentak 10 Ton Beras Kepada Masyarakat Terdampak COVID-19

Pelepasan bantuan sosial serentak berupa 10 ton beras di lobby Mako Polres Kutai Kartanegara
(Foto: Humas Polres Kukar)

Pelepasan bantuan sosial (Bansos) serentak kepada masyarakat terdampak COVID-19 oleh Polda Kaltim di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) berlangsung di lobby Mako Polres Kukar, Kamis (02/09/2021) pukul 11.40 Wita.

Selain Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama dan jajaran, hadir dalam pelepasan bantuan ini Dandim 0906/Kkr Letkol Inf Charles Alling serta Pelaksana Tugas (Plt) Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setkab Kukar Wiyono.

Dalam sambutannya, Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama mengatakan, penyerahan bantuan sosial serentak ini sesuai intruksi dari Mabes Polri yang dilaksanakan di seluruh Polda termasuk Polda Kaltim.

"Adapun untuk Polres Kutai Kartanegara mendapatkan 10 ton beras yang terbagi dalam 2.000 sak kemasan 5 kilogram dan akan dibagikan di wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara dan Polsek jajaran," ucapnya.

Polres Kukar juga meminta bantuan kepada Pemkab Kukar dan Dandim 0906/Kkr agar dapat bersinergi dalam memberikan data dan lokasi, sehingga pemberian bantuan sosial tersebut bisa terarah dan tepat sasaran.

"Bantuan sosial kali ini berupa beras, sehingga kegiatan ini harus segera didistribusikan mengingat karena ada masa kadaluwarsa beras yang disimpan. Semoga kegiatan yang kita laksanakan ini menjadikan bekal amal ibadah kita menuju akhirat," sambung Kapolres.

Penyerahan bantuan sosial dilaksanakan secara simbolis oleh Kapolres Kukar, Dandim 0906/KKR, serta Plt Asisten II Setkab Kukar Wiyono kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran .

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kukar turut menyampaikan ucapan selamat kepada Dandim 0906/KKR beserta jajaran, dimana Kodim 0906/KKR masuk dalam 10 besar lomba Binter yang diadakan Mabes TNI dan mendoakan mendapatkan predikat yang terbaik. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top