Pemkab Kukar Umumkan Seleksi Terbuka 4 Jabatan Kadis dan 2 Kaban

Pengumuman seleksi terbuka pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Kutai Kartanegara

Pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Kutai Kartanegara (Kukar) akan dilaksanakan melalui seleksi terbuka.

Pengumunan disampaikan melalui surat Panitia seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kukar tahun 2022 Nomor : 02/Pansel-JPTP/Kab. Kukar/2/2022 tanggal 2 Februari 2022 yang ditandatangani oleh Ketua Panitia Seleksi Prof. DR. H. Iskandar, S.E., M.Si.

Ada 6 jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang akan diseleksi, yakni Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah, Kepala Badan Pendapatan Daerah.

Kemudian Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, serta Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Sebagaimana dikutip dalam surat pengumuman tersebut, jenis persyaratan untuk mengikuti seleksi terbuka meliputi persyaratan umum (huruf a-f), persyaratan khusus (huruf a-j), serta tata cara pendaptaran (poin 1-9).

Jadwal tahapan seleksi dimulai dari 2 Februari hingga 12 Maret 2022. Sedangkan hasil akhir seleksi diumumkan pada 22 Maret dan pelantikan pada 28 Maret 2022.

Untuk metode seleski meliputi seleksi administrasi dan rekam jejak (Bobot nilai 20 %), penulisan makalah (Bobot nilai 20 %), assessment (Bobot nilai 25 %), dan wawancara akhir (Bobot nilai 35 %). (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top