Di Hari Ulang Tahunnya, Kapolres Kukar Dapat Kejutan Dari Bupati Edi Damansyah

AKBP Arwin Amrih Wientama mendapat kejutan dari Bupati dan Sekda Kukar di hari ulang tahunnya
(Foto: Endi)

Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Arwin Amrih Wientama dikejutkan dengan kehadiran Bupati  Edi Damansyah di rumah jabatannya, Sabtu (11/06/2022) malam tadi.

Bupati bersama Sekda Sunggono sengaja datang membawa nampan beralaskan daun pisang berisi lingkaran sate lengkap dengan lontong dan lilin kecil diatasnya sebagai kejutan kepada Kapolres Kukar yang memasuki usia 42 tahun.

Arwin pun mengaku tidak menyangka akan mendapatkan kejutan dari Bupati Kukar di hari ulang tahunnya, pasalnya sang ajudan tidak memberitahukan kedatangan tamu yang biasanya diinformasikan kepadanya melalui whatsapp (WA).

"Kemudian istri saya nyuruh keluar, ada apa, begitu saya buka pintu ternyata ada Pak Bupati, Pak Sekda dan rekan-rekan semua (Wartawan, Red)," ujarnya.

Secara pribadi dan keluarga, orang nomor satu di jajaran Polres Kukar ini menyampaikan apresiasi atas perhatian yang diberikan seluruh pihak.

"Walaupun saya kurang lebih baru satu tahun disini, saya dan keluarga merasa diberlakukan seperti keluarga besar. Saya pribadi bersama keluarga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya sekaligus mohon doa restu," kata dia.

Bupati Kukar Edi Damansyah pun menyampaikan ucapan selamat atas bertambahnya usia Kapolres Kukar.

"Kami atas nama pemerintah kabupaten Kutai Kartanegara, pribadi dan keluarga, mengucapkan selamat ulang tahun, semoga selalu sehat wal afiat, panjang umur, barokah, dan karir makin baik," ucapnya. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top