Mayat Mr X Ditemukan Mengapung di Perairan Jetty PT PJP Anggana

Evakuasi mayat Mr X dari perairan sungai jetty PT PJP, desa Sidomulyo, kecamatan Anggana
(Foto: Polsek Anggana)

Sesosok mayat ditemukan mengapung di perairan sungai Jetty PT PJP, desa Sidomulyo, RT 009, kecamatan Anggana, kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Minggu (30/04/2023) sekira pukul 16.00 Wita.

Laporan penemuan mayat tersebut ditindak lanjuti oleh Personel Polsek Anggana dengan bergerak menuju TKP (Tempat Kejadian Perkara) bersama sejumlah pihak dari berbagai instansi.

Selanjutnya Polsek Anggana bersama Sat Polairud Polda Kaltim dan Sat Poairud Polres Kukar segera melakukan evakuasi.

Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena melalui Kapolsek Anggana AKP Pujito mengatakan, usai dilakukan evakuasi, mayat berjenis kelamin laki-laki ini dimasukkan kedalam kantong jenazah.

"Mayat tersebut dibawa menggunakan ambulan Puskesmas Sungai Meriam ke RSUD AWS Samarinda untuk dilakukan visum dan autopsi serta mencari tahu identitasnya," beber Pujito.

Hingga berita ini diturunkan, identitas mayat laki-laki itu belum diketahui, namun petugas telah merincikan ciri-cirinya.

"Ciri-ciri mayat yakni warna kulit sawo matang, model dan warna rambut hitam lurus, serta bentuk badan gemuk," ungkapya.

Ia menambahkan, kondisi mayat saat ditemukan yaitu mengapung di perairan sungai dalam posisi terlentang dan tanpa busana.

"Serta busuk kehitaman di bagian kepala dan dada. Sedangkan barang bukti belum ditemukan," demikian jelas Pujito. (mmbse)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top