Tiga Jabatan di Lingkungan Polres Kukar Diserahterimakan

Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena memberikan ucapan selamat kepada 3 perwira usai prosesi sertijab
(Foto: Humas Polres Kukar)

Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) di lingkungan Polres Kutai Kartanegara (Kukar) digelar di Ruang Catur Prasetya, Mako Polres Kukar, Jumat (29/09/2023).

Adapun jabatan yang diserahterimakan yakni jabatan Kabag Log dari AKP Priyantana kepada AKP Ahmad Said, Kapolsek Tenggarong dari AKP Purwo Asmadi kepada AKP Sukardi dan Kapolsek Muara Muntai dari AKP Ahmad Said kepada IPTU Wahid.

Dalam sertijab yang dipimpin Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena ini turut dibacakan Surat Keputusan Kapolda Kaltim.Nomor Kep/704 / IX/ 2023 tanggal 15 September 2023.

Usai pengambilan sumpah jabatan oleh inspektur upacara, selanjutnya dilakukan penandatanganan naskah berita acara sertijab, berita acara sumpah jabatan dan fakta integritas.

“Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas pengabdian, loyalitas dan dedikasi terbaiknya dalam menjalankan tugas di Polres Kutai Kartanegara,” ujar Kapolres.

Kepada pejabat baru, ia menyampaikan ucapkan selamat bergabung menjadi keluarga besar Polres Kukar. Hari juga menekankan jika jabatan yang diemban saat ini merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa serta kepercayaan dari pimpinan Polri.

“Semoga dapat segera menyesuaikan diri di lingkungan tugas yang baru. Saya yakin dan menaruh harapan besar kepada rekan-rekan bahwa saudara pantas dan mampu untuk mengemban jabatan yang diberikan kepada saudara," ucapnya.

Hadir dalam giat sertijab ini Wakapolres Kompol Angga Indarta, Kabag Ops Kompol Subari, Kabag SDM Kompol Teguh Joko Sriyono, Kabag Ren Kompol Suparno, Kasi Propam Kompol Puji Santoso, serta para Kasat, Kapolsek dan Kasie Polres Kukar. (*/mmbse)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top