Nonton Di Planetarium Tanpa Kacamata 3D


Proyektor 3D velvet duo carl zais 3 dimensi full dome koleksi Planetarium Jagad Raya
Foto: Planetarium Jagad Raya Tenggarong
kutaikartanegaranews - 03/12/2014  
Menonton film 3 dimensi (3D) pada umumnya harus menggunakan kacamata khusus, namun berbeda jika anda menyaksikannya di planetarium jagat raya Tenggarong, sebab planetarium ini telah dilengkapi dengan proyektor 3D jenis velvet duo carl zais 3 dimensi full dome.


Produk buatan negara jerman ini ditempatkan di ruang teater bintang, sehingga para pengunjung pun bisa menikmati film 3D tanpa harus mengenakan kacamata khusus, bagi masyarakat umum yang tertarik untuk menyaksikannya bisa datang sesuai jadwal tayang yakni pada pukul 11.00 dan 13.30 wita.

Film 3D berjudul "Kaluoka Hina" adalah film kartun yang ada di planetarium jagad raya dan bisa disaksikan dengan mata telanjang, film ini menceritakan tentang dua ekor ikan yang berjuang menyelamatkan terumbu karang, aksi heroik dalam film tersebut tersebut ditayangkan selama 32 menit.

Selain teater bintang dengan film 3D nya, planetarium ini juga akan segera memiliki Taman surya yang nantinya berfungsi sebagai sarana edukasi yang dilengkapi dengan miniatur sistem tata surya, proses pemasangan miniatur tersebut direncanakan pada hari kamis dan jum'at mendatang.(ekn*)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top