Panitia Dan Pedagang Nyaris Ricuh


Pedagang Di Sekitar Creative Park
Foto: Ekn
kutaikartanegaranews - 26/12/2014
Ketegangan terjadi disekitar Tenggarong Creative Park (TCP) sore ini, salah satu pedagang yang berjualan terlibat adu emosi dengan panitia pelaksana peresmian creative park, sejumlah petugas kepolisian dan personel Satpol PP Kukar berusaha meredam emosi kedua belah pihak.

Salah satu petugas Satpol PP mengatakan, awalnya para pedagang tersebut diminta agar tidak berjualan di tepi jalan yang berdekatan dengan panggung hiburan, namun salah satu pedagang menolak, "Kami sudah meminta baik-baik agar mereka tidak berjualan disekitar sini, soalnya area ini harus steril", tutur petugas Satpol yang tidak mau disebutkan namanya. 

Hingga berita ini diturunkan, para pedagang tetap berjualan, sedangkan petugas Satpol PP terlihat hanya mengawasi dan mengamankan area sekitar TCP, Para pengunjung yang menyaksikan hiburan musik disekitar panggung juga tidak terpengaruh dengan insiden ini.

Seperti diketahui Tenggarong Creative Park akan diresmikan malam ini (26/12), sejumlah grup musik tampil sejak pukul 16.00 wita dan akan berlanjut hingga malam, rencananya Bupati Kukar Rita Widyasari akan meresmikan wadah kreativitas generasi muda Kukar tersebut, nantinya akan ada penampilan puncak dari grup musik asal yogya Shaggydog. (ekn) 


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top