Jorge Gotor Lengkapi Skuad Asing Mitra Kukar


Jorge Gotor Blas (Tengah) 
Foto: Istimewa
kutaikartanegaranews - 18/01/2015
Kehadiran Jorge Gotor Blas semakin menambah aroma La Liga di Mitra Kukar musim ini. Palang pintu asal Spanyol tersebut menjadi pemain asing terakhir yang direkrut oleh Mitra Kukar. Ketertarikan terhadap Gotor karena ia dianggap cukup mempunyai pengalaman selama bermain di Spanyol maupun di Irak.

Gotor pada musim lalu tercatat sebagai pemain Arbil FC, klub asal Iraq yang menjadi runner-up di AFC Cup kemarin. Meskipun hanya bermain dalam lima pertandingan di penyisihan grup dan satu pertandingan di sistem gugur, Gotor mencetak satu gol dan selalu bermain sejak menit pertama tanpa tergantikan.

Catatan inilah yang jadi pertimbangan Endri Erawan, Ketua umum Mitra Kukar untuk merekrut Gotor. Ia mengatakan pemain ini cukup berpengalaman. Gotor diharapkan menjadi tembok kokoh pertahanan skuad Mitra Kukar.

"Kita juga berharap agar kehadiran Gotor mampu memberikan kontribusi positif terhadap tim sehingga Mitra Kukar dapat lebih berprestasi dibanding tahun lalu," ungkap Endri yang dilansir dari laman liga indonesia.

Musim ini, Mitra Kukar sangat selektif merekrut pemain. Ada dua nama pemain asal Spanyol yang direkrut untuk menghadapi kompetisi ISL 2015, yaitu Cristobal Marques Crespo dan Jorge Gotor. Selain itu tim berjuluk Naga mekes ini juga telah mendatangkan gelandang serang Timnas Zambia, Isaac Chansa. (ekn)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top