Berburu Kuliner di Kota Raja Tak Perlu Keluar Rumah

kutaikartanegaranews.com - 27/04/2015
Untuk beberapa kalangan, media sosial seperti facebook, twitter, instagram, BBM serta aplikasi lainnya kini tak hanya sekedar sarana berinteraksi, sosial media justru dianggap tempat yang tepat untuk jualan. Minimal, untuk memperkenalkan produk atau kampanye marketing.

Media sosial dipilih karena akses yang mudah serta hanya bermodalkan paket data internet atau pun menggunakan sarana wifi baik yang berbayar ataupun gratis. Nah kemudahan inilah yang membuat beberapa pemilik akun sosial media yang ada di Kutai Kartanegara (kukar) memanfaatkannya untuk mempromosikan beragam jenis kuliner.

Selain di akun pribadi, penjualan dengan sistem delievery order ini juga dipromosikan melalui grup jual beli. Berdasarkan pengakuan beberapa pemilik akun, mereka merasa terbantu bahkan tingkat penjualan pun meningkat.

Berikut ini kami merangkum beberapa akun yang menjual aneka kuliner di beberapa grup media sosial facebook yang ada di Kota Tenggarong dan sekitarnya :

Sevrien Erwina :
YANG SUEGERRR YANG SUEGERR....
YUK DICOBA ICE COFFEE EXTRA GREEN CINCAU nyah...
SENSASI KENIKMATAN KOPI DINGIN...DENGAN 15 VARIAN PILIH SENDIRI RASA FAVORIT nyah....
CUMAN "GOCENG" alias Rp.5000 MASBROOH....
Siap pesan antar untuk minimal order 5 cups....
DEPOT WADUK (0852 5008 4999)
Jl.Anggana no.19 (30 meter sebelum parkiran waduk panji)


Dwi Setiawan :
Rujak Cireng Rp 35.000
Bejual " RUJAK CIRENG " Rasa original asli dari depok,cireng ini sangat berbeda dengan yg dijual pada umumnya karena mempunyai tekstur yg lembut,dan sambalnya pun terasa sangat nikmat,sangat cocok buat cemilan.untuk pemesanan bisa via inbox atau sms di no 085249997895,alamat jln gunung menyapa blok F No 24 tenggarong.untuk area tenggarong Diantar Gratis,terimakasih.

Menic Nesa:
Buruan pesan dari sekarang ya ready jam 11 siap delivery nih cmn ada 25 paket ayam 25 paket ikan ayoo deh dicoba yg belum pernah coba dijamin rasanya !!!
ayam goreng + lalapan + teh 2 daun medium only 17 rb/ paket
ikan nila goreng + lalapan + teh 2 daun medium only 20 rb / paket
khusus daerah tgr free ongkir max 2 paket ya , yukk mari di coba sambel itu lohh bkin lidah kita ikut goyang
Jln pesut samping gg kartanegara, bisa lgsg sms atau tlp ke bwh ini no hp 081253411155

Anna:
Promo masakan : Terima Pesanan masakan untk Acara Arisan, acara Haulan, Acara Selamatan, dll.... Dgn Menu :
Masakan Kutai + Ikan Goreng + ikan Bakar, Soto, Ayam asam Manis, Bistik Ayam/Daging, Tongseng Daging, Opor Ayam, Kare Ayam, Masak Habang Daging/Ayam/Haruan, Buras BeAncah, Petah, dll....
Aneka kue : Aneka Puding, amparan tetak, putri selat, Bolu pecak, brownies, cake, Podang/Bingka Kentang, Es Kopyor, Risoles, Chizkek Lumer Rasa Coklat & Rasa Durian, Donat Kentang Ori & Donat Kentang Gulmer, Aneka Puding, Dll.....
Harga x di jamin Murmer....
Berminat Chat Me
nope ( 081254353319 ).
No pin ( 74D1DE68 )
Alamat : jln. Kh. Akhmad muksin gg. 3. H.rais no 34 cat rmh kuning biru, belakang langgar Al-irsyad, dekat Bank BPD...


Umi Fotocopy:
OPEN ORDER LAGI " TEMPE MENDOAN " 25.000 / KOTAK
Rp 25.000 — JL. AM. SANGAJI NO. 07 ( DEPAN GG. 10 ) KAMPUNG BARU FAST RESPON 0812 533 22 8 99.

Nah tunggu apalagi, kini berburu kuliner di Kota Raja tidak perlu lagi harus keluar rumah, cukup melalui sosial media, tinggal telpon atau sms, dan tunggu pesanan diantar, mudah bukan. (ekn)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top