Order Aneka Kue Lebaran Cukup Via Telpon dan BBM

Lebaran 1 syawal 1436 hijriyah tinggal 2 minggu lagi, menyambut hari besar umat muslim ini, sejumlah penjual kue kering di kota Tenggarong mulai menawarkan dagangannya melalui media sosial, pasalnya media ini dianggap efektif, cukup pasang gambar, harga, alamat dan nomor telepon, pembeli bisa dengan mudah memesan aneka kue tersebut.

Aneka kue kering
Foto: Rain Nuriana
Seperti akun Rain Nuriana, sejak akhir juni lalu ia gencar menawarkan berbagai jenis kue kering seperti,  Nastar, kue keju, kue kacang, kue salju, kue sagu, kue lidah kucing, Cohco, sprit corong, kue Palm., dan aneka kue lainnya. Harga kue yang ditawarkan pun cukup bervariasi, mulai dari RP 50-60 ribu per toples dengan berat kurang lebih setengah kilogram.


Bahkan ia mempersilahkan para pembeli yang ingin mencoba langsung kue buatannya. "Coba langsung ke tempat, icip-icip tester yang belum bertoples, monggo di jalan Mangkuraja 2, Kelurahan Loa Ipuh, depan rumah cerdas," tulisnya. Rain menambahkan, pemesanan juga bisa dilakukan dengan menghubungi nomor 085222545998, khusus untuk area kota Tenggarong dan sekitarnya pesanan akan diantar secara gratis alias tidak dikenakan biaya.

Tak berbeda dengan Rain Nuriana, akun Andi Lilis Encek juga mulai melayani pemesanan kue kering menjelang perayaan Idul fitri, ibu dari satu orang putri ini memang dikenal gencar memposting berbagai jenis kue hasil buatannya, tahun ini ia menawarkan beberapa jenis kue diantaranya, keripik bawang dengan harga Rp 90 ribu perkilo, Nastar, Bawang Susu dan Kastangel Rp 75 ribu pertoples, Putri Salju, Palem, Semprot susu serta kue semprot coklat seharga Rp 65 ribu pertoples. 

"Ready seminggu sebelum lebaran, sudah bisa di ambil, HP 081254353319, Pin BB 56DB0DDA, Jalan KH Akhmad Muksin Gang 3 H Rais, belakang langgar Al-Irsyad Rt 01 No 34, dekat Bank BPD Kaltim" tulis Lilis yang juga menjual aneka makanan dan jajanan khas untuk berbuka puasa.

Nah bagi anda warga kota Tenggarong dan sekitarnya yang masih bingung mempersiapkan kue kering untuk sajian di hari lebaran, maka tidak ada salahnya mencoba referensi yang kami sebutkan diatas, selain mudah, anda tidak perlu repot-repot datang membeli langsung ke penjualnya, tinggal pesan, orderan pun diantar. (ekn)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top