SKK Migas Buka Puasa Bersama Wartawan Kukar


Satuan Kerja Khusus (SKK) Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (Migas) Wilayah Kalimantan-Sulawesi (Kalsul), bersama Kontraktor Kerja Sama (KKKS), menggelar acara buka puasa bersama wartawan Kutai Kartanegara dan staf Humas Protokol Pemkab Kukar, Jum'at (03/07) sore, di Hotel Grand Fatma, Tenggarong.

Buka puasa bersama skk migas dan wartawan
Foto: endi
Acara ini diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an oleh Qori' Nasional, Nasrullah dan Sari Tilawah oleh Maulidya. Selain itu juga disampaikan sambutan dari Staf Humas SKK Migas Wilayah Kalimantan-Sulawesi, Dhamar Setyawan, Kasubag Data Informasi Bagian Humas Protokol Pemkab Kukar, Ahmad Rianto, dan wartawan Kukar yang diwakili oleh Syaiful Aulia dari Poskota Kaltim.


Sambutan yang berlangsung singkat ini dilanjutkan dengan penyampaian Tausiyah oleh Ustadz H Idar Ja'far yang mengingatkan tentang pentingnya makna silaturrahmi terutama di saat bulan ramadhan seperti saat ini.

Usai berbuka, acara dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah dan makan malam bersama. Menurut Staf Humas SKK Migas Kalimantan-Sulawesi, Dhamar Setiawan, acara ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi terutama dengan para awak media. Ia pun menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran para wartawan di acara yang telah digelar di 3 kota, yakni, Balikpapan, Samarinda, dan Tenggarong

Selain wartawan dan staf Humas Protokol Pemkab Kukar, acara buka bersama ini juga dihadiri perwakilan dari PT Total E&P Indonesia, Chevron Company Indonesia, Pertamina EP Asset 5 Sangasanga, Vico Indonesia, eni Muara Bakau, dan Mubadala Petroleum. (ekn)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top