Piala Presiden 2015: Laga Mitra Kukar VS Persita Berakhir Tanpa Gol

Laga yang dilakoni Skuad Naga Mekes vs Persita Tangerang harus berakhir imbang tanpa gol 0-0 dalam Turnamen Piala Presiden 2015 di stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali.
Foto : ligaindonesia.co.id

Skor imbang tanpa gol terjadi dalam turnamen Piala Presiden 2015 antara Mitra Kukar vs Persita Tangerang. Kedua tim yang tergabung dalam grup C ini harus puas berbagi gol 0-0 dalam pertandingan yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Minggu (30/08).

Sepanjang 45 menit pertama permainan kedua tim hanya berkutat pada lini tengah saja. Untuk menembus lini pertahanan mereka nampak kesulitan. Praktis hanya peluang Risky Pelu di menit 20 yang membahayakan gawang Persita Tangerang.

Mitra Kukar memang sedikit menguasai jalannya laga. Di lini tengah ada kombinasi Eka Ramdani, Defri Riski, dan Rizky Pellu, sedangkan di sektor sayap serang diisi oleh Hendra Adi Bayauw dan Rahmat Affandi.

Mitra Kukar juga beberapa kali melancarkan serangan berbahaya. Tim besutan Jafri Sastra ini pun sempat membangun serangan lewat aksi Defri Risky. Namun, tendangan Defri masih bisa digagalkan kiper Persita, Usman Pribadi.

Sektor pertahanan Persita Tangerang ternyata cukup tangguh untuk meredam serangan-serangan yang dilancarkan skuad Naga Mekes. Kuartet bek kawakan, yakni Maman Abdurrahman, Bruno Casmir, Erik Setiawan, dan Kery Yudiono, tampil cukup taktis di area pertahanan tim Pendekar Cisadane. Meskipun pada menit ke-73 Erick Setiawan harus keluar lapangan akibat akumulasi kartu kuning, praktis di babak kedua Persita hanya bermain dengan 10 orang pemain.

Namun Mitra Kukar tak bisa memanfaatkan keunggulan jumlah pemain, dan harus gagal meraup poin penuh, Hasil ini membuat kedua tim sama-sama mengumpulkan satu poin. Sedangkan posisi puncak grup C ditempati Bali United yang sukses mempermalukan Persija Jakarta 3-0 di laga perdana. (ekn)


Susunan Pemain:
Mitra Kukar: Riky Mokodompit, Syaifulah Maulana, OK John, M Orah, Zulkifli Syukur, Eka Ramdani, Defri Risky, Rizky Pelu, Rahmat Afandi (Dinan Yahdian Jafier 41′), Hendra Adi Bayauw, Nike Ondua Guy Junior

Persita Tangerang: Usman Pribadi, Maman Abdurrahman, Bruno Casimir, Kery Yudiono, Erik Setiawan, Raphael Maitimo, Syahroni, Zainandi, Rafid Lestaluhu (Septi Heriansyah 50′ (Windu Hanggoro Putra 79′), Fadil (Aldi Al Achya 25′ (Hendrik 79′), Rishadi Fauzi

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top