Putaran ke-3 Grup B, Naga Mekes Hadapi Semen Padang

Mitra Kukar saat ini tengah memimpin posisi puncak klasemen grup B dengan mengantongi 4 poin, Pada laga lanjutan Jenderal Sudirman Cup, Indonesian Championship Torabika 2015 sore ini, Naga Mekes akan berhadapan dengan tim berjuluk Kabau Sirah Semen Padang
Foto : msports.net

Misi Semen Padang bisa jadi terganjal oleh kondisi Mitra Kukar yang tengah di atas angin. Performa anak asuh Jafri Sastra terlihat semakin membaik, ini tentunya membuat Kabau Sirah julukan Semen Padang harus mencuri kemenangan penuh di stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Senin (23/11), Pukul 15.30 WITA sore ini.

Mitra Kukar diketahui mempunyai lini belakang yang solid, Pada dua laga perdana, bek Rudolf Yanto Basna menjadi pemain terbaik saat melawan PSM Makassar, dan kiper Shahar Ginanjar tampil nyaris sempurna kala mengalahkan Bali United.

Tak ada pilihan bagi Semen Padang selain meraih kemenangan untuk men­ja­ga peluang lolos ke babak selanjutnya. Jika gagal menumbangkan Mitra Kukar, maka pe­luang anak asuh Nil Maizar dipastikan akan habis. Sementara saat ini Semen Padang baru mengoleksi 2 poin selepas bertanding melawan Persipura dan PSM Makassar. 

Berbeda dengan Mitra Kukar yang tengah menduduki posisi puncak klasemen setelah meraup empat poin hasil kekalahan adu penalti dari PSM Makassar dan menang 1-0 atas Bali United. Tiga poin dari tuan rumah tentunya kembali membangkitkan motivasi tim berjuluk Naga Mekes ini. 

“Yang penting kita fokus pada pertandingan. Soal strategi apa yang dipakai, tentunya kami harus menyesuaikan dengan gaya permainan lawan yang dihadapi. Kami sudah siapkan itu untuk Semen Padang,” ungkap Jafri Sastra, Pelatih Mitra Kukar

Dengan demikian, permainan kedua tim yang sama-sama di arsiteki oleh pelatih asal Sumatera Barat ini akan berlangsung dengan tempo cepat. Naga Mekes di prediksi akan tetap tampil offensive, sedangkan Skuad Kabau Sirah dipastikan akan berusaha semaksimal mungkin meraih kemenangan di laga ini. (end)




P=Jumlah Pertandingan, M=Menang Normal, S=Seri Normal, K=Kalah Normal, GN=Gol Normal, MP=Menang Penalti, KP=Kalah Pinalti, GP=Gol Penalti, SG=Selisih Gol, PN=Point




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top