Mau Berakhir Pekan, Yuk Datang ke Etam Fest 2

Sukses menggelar Etam Fest pada bulan Mei 2015 lalu, Distorsi Rockaholic Company selaku event organizer kembali menggelar event serupa, kali ini acara tersebut bakal berlangsung di Creative Park Tenggarong.
Foto : Endi

Setelah sukses menggelar Etam Fest pada 10 Mei 2015 lalu, Kini hajatan serupa bakal kembali berlangsung pada Sabtu (21/11) besok. Ya, Etam Fest 2 memiliki kemasan yang tidak jauh berbeda seperti event sebelumnya. Dengan menawarkan konsep live musik, festival kuliner, dan bazaar, tentunya ini akan menjadi pilihan bagi warga masyarakat untuk menikmati akhir pekan.

Distorsi Rockaholic Company selaku event organizer telah menyiapkan sejumlah tenda di area Creative Park Tenggarong, disini nantinya akan ada booth komunitas kreatif, produk clothing serta aneka makanan dari pengusaha kuliner. 

Sesuai jadwal, Etam Fest 2 akan di awali dengan Zumba dance pada pukul 07.00 WITA. Sedangkan suguhan musik dari grup band lokal seperti Nevermind, G-String, Veldam, akan tampil pada siang hari. Dilanjutkan dengan penampilan dari Wajah Abstrak, Otre, Malvomed, serta Doni and Bluesman yang bakal manggung hingga sore hari. 

Acara yang di support oleh Bank Kaltim ini dipastikan bakal menarik perhatian pengunjung, sebab pada malam harinya akan ada penampilan KDK dancer dari sejumlah dara-dara cantik asal kota Raja. Di penghujung acara, bakal ada aksi panggung S.O.D, dan Rantai, serta penampilan puncak dari Kapital. (end)




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top