Rita Beri Bonus Satu Miliyar Rupiah

Mitra Kukar kembali diguyur bonus, Calon Bupati Kukar terpilih 2016-2021 Rita Widyasari memberikan bonus yang diserahkan secara simbolis kepada kapten tim Zulkifli Syukur sebesar Rp 1 miliar.
Foto: Humas Kukar / Hayru Abdi 

Keberhasilan Mitra Kukar meraih juara Piala Jenderal Sudirman (PJS) disambut bahagia oleh Rita Widyasari. Calon Bupati Kukar terpilih periode 2016-2021 itu merogoh dalam kocek pribadinya untuk mengguyurkan bonus kepada Mitra Kukar.

Tak tanggung-tanggung, Rita memberikan bonus sebanyak Satu Miliar Rupiah yang diterima secara simbolis oleh kapten tim Zulkifli Syukur, pada pesta rakyat penyambutan Naga Mekes, Sabtu (30/1) sore di halaman kantor Bupati Kukar. 

Rita mengatakan bonus tersebut untuk para pemain dan segenap tim pelatih dan official Mitra Kukar.

"Ini menunjukkan rasa terimakasih dan rasa bangga saya, mereka pantas mendapatannya," ujarnya.

Rita mengatakan, Mitra Kukar ada di Kota Raja Tenggarong merupakan buah tangan dari mantan Bupati Kukar Syaukani HR, yang tak lain adalah ayah kandung Rita, yang ingin memajukan persepakbolaan daerah dan membuat Kukar terkenal.

"Sekarang bapak saya (Syaukani.red) sedang sakit, saya mohon doa agar dapat diberikan kesehatan dari Yang Maha Esa," ujarnya.

Sementara kapten tim Zulkifli Syukur, merasa senang dan bangga atas perhatian yang diberikan Rita Widyasari, Pemerintah, Supporter dan warga Kukar. 

"Kemenangan ini berkat dukungan semua pihak, terimakasih kepada Rita Widyasari, Pemerintah, supporter dan warga Kukar, gelar juara ini untuk masyarakat Kukar," demikian ujarnya. (hayru/hmp02)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top