Penyaluran Qurban Berkah Sasar 688 Kepala Keluarga

Kepala Cabang LAZ DPU Kukar Adi Wijaya (tengah) berfoto bersama warga penerima manfaat hewan qurban
Foto: Dok. DPU Kukar

Dalam rangkaian perayaan Idul Adha 1437 hijriyah, LAZ DPU (Dana Peduli Ummat) cabang Kutai Kartanegara (Kukar) bersama sejumlah mitra dan donatur melaksanakan kegiatan penyaluran qurban berkah di beberapa lokasi.

Penyaluran hewan qurban yang mengangkat tema Tebar Qurban Menebar Cinta, ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan di Kukar, dengan jumlah penerima manfaat qurban sebanyak 688 kepala keluarga (KK).

"Program qurban berkah ini adalah salah satu program unggulan kami, yang merupakan usaha kami untuk melayani masyarakat yang membutuhkan," kata Kepala Cabang LAZ DPU Kukar, Adi Wijaya.

Hewan qurban yang disalurkan tersebut hasil kerjasama DPU dengan Pemkab Kukar, PDAM Tirta Mahakam dan GOW Kukar yang menyalurkan hewan qurban berupa sapi sebanyak 5 ekor serta kambing 8 ekor.

"Terima kasih kepada Pemkab Kutai Kartanegara, mitra dan donatur yang sudah mempercayakan qurbannya kepada LAZ DPU Kukar. DPU Kukar siap membantu pemkab untuk menyukseskan program Gerbang Raja Jilid 2," ucapnya.

Adi pun berharap kerjasama ini terus berlanjut dan tidak hanya dalam penyaluran hewan qurban saja. "Semoga kerjasama yang sudah terjalin terus dilanjutkan dan kerjasama di program-program yang lain," tuturnya.

Salah satu penerima hewan qurban dari desa Tani Bakti, Kecamatan Loa Janan, Amin Yusuf, mengaku terbantu dengan adaya program dari DPU Kukar. 

"Kami sangat berterima kasih dan apresiasi program tebar qurban LAZ Dana Peduli Ummat dan Pemkab, ini sangat membantu dan bermanfaat untuk warga di Desa Tani Bakti, Semoga program Gerbang Raja Jilid 2 terus membantu rakyat untuk sejahtera," harapnya.

Kegiatan penyaluran qurban berkah sendiri berlangsung dari tanggal 12-14 September 2016, meliputi wilayah kecamatan Tenggarong, Tenggarong Seberang, Loa Kulu, dan Loa Janan. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top