Kodim 0906/Tenggarong Bantu Korban Kebakaran

Danramil 01 Tenggarong menyerahkan bantuan secara simbolis kepada staf kantor Lurah Melayu
Foto: Endi

Komando Distrik Militer (Kodim) 0906/Tenggarong memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran di Jalan Gunung Pegat, Gang Beringin II, RT 35, kelurahan Melayu, Rabu (14/12) kemarin.

Bertempat di posko kebakaran RT 35, bantuan diserahkan secara simbolis oleh Dandim 0906/Tenggarong Letkol Kav Ari Pramana Sakti yang diwakili Danramil 01 Tenggarong, Kapten Inf Sudarmadi kepada staf kantor Lurah Melayu.

Sudarmadi mengatakan, bantuan yang diserahkan berupa mie instan sebanyak 10 dus, 10 karung beras kemasan 5 kilogram, ikan kaleng (Sarden) 1 dus, serta 2 dus berisi pakaian layak pakai.

"Untuk pakaian layak pakai merupakan sumbangan dari keluarga besar Kodim 0906 Tenggarong, mudah-mudahan ini bisa digunakan," ucapnya.

Danramil berharap, bantuan tersebut mampu mengurangi beban para korban. "Ini merupakan bentuk kepedulian sosial kita, dan sesuai dengan Protap (Prosedur Tetap) TNI, dimana setiap ada bencana kita akan turun tangan untuk memberikan bantuan," cetusnya.

Sebagai informasi, musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Gunung Pegat, Gang Beringin II, pada Selasa (13/12) lalu, telah merenggut satu korban jiwa, sementara 15 bangunan habis terbakar dan 13 rusak sedang hingga berat. (end)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top