IRMA KH M Sadjid Buka Pendaftaran Lomba Begerakan Sahur

Lomba begerakan sahur tahun sebelumnya juga digelar oleh IRMA KH M Sadjid, Kelurahan Baru
Foto: Dok. IRMA KH M Sadjid

Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1438 H, Ikatan Remaja Masjid (IRMA) KH M Sadjid, Kelurahan Baru, Kecamatan Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar) akan menggelar lomba Begerakan Sahur 2.

Ketua IRMA KH M Sadjid, Fahroni Hidayat mengatakan, lomba yang diperuntukkan bagi peserta Se-Kecamatan Tenggarong ini akan digelar pada tanggal 10 dan 17 Juni 2017 mendatang. 

"Untuk mengikuti lomba, peserta wajib mengisi formulir pendaftaran dan melunasi biaya pendaftaran sebesar Rp 100 ribu," ujarnya.

Biaya pendaftaran tersebut, kata Fahroni, nantinya akan digunakan untuk konsumsi sahur 10 orang peserta. "Jumlah anggota regu yang didaftarkan minimal 7 orang dan maksimal 10 orang," jelasnya.

Untuk alat musik yang diperbolehkan, lanjutnya, yakni alat musik tradisional/bebas, non elektronik dan alat drum band. "Musik harus bertema religi (Islami) atau lagu daerah Kutai," cetusnya.

Sementara untuk pakaian yang digunakan peserta bebas pantas dan menutup aurat serta menggunakan peci. "Untuk jumlah peserta kami batasi sebanyak 20 grup saja," ucapnya.

Dikatakan Fahroni, pendaftaran peserta akan ditutup pada tanggal 08 Juni dan technical meeting pada 09 Juni 2017. "Nantinya lomba dimulai pada pukul 02.00 Wita hingga Imsak dihalaman Masjid KH M Sadjid," tukasnya.

Ditambahkannya, untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kontak person panitia 085349203003 atas nama Deden, dan Hilman di nomor 081351199466. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top