Out Off Control! Mobil Travel Tabrak Tiang Listrik di Loa Janan Ulu

Mobil travel ringsek dibagian depan usai menabrak tiang listrik di Km 4 Jalan Soekarno Hatta, Loa Janan Ulu
Foto: Istimewa

Sebuah mobil travel jenis Isuzu Mopen/Mikrobis dengan nomor polisi KT 9103 B yang dikemudikan Muhammad Jufri mengalami Laka Lantas tunggal “out off control” pada Selasa (20/06) pagi tadi.

Mobil dengan plat dasar hitam ini mengalami kecelakaan sekira pukul 08.00 Wita di Jalan Soekarno Hatta, Km 4, Desa Loa Janan Ulu, RT 4, Kecamatan Loa Janan, Kutai Kartanegara (Kukar).

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Paur Subbag Humas IPTU Sabar dalam keterangannya mengatakan, awalnya mobil travel tersebut berjalan dari arah Samarinda menuju Balikpapan.

"Sesampainya di lokasi kejadian, mobil ini oleng ke kiri jalan dari arah Samarinda menuju Balikpapan dan menabrak tiang listrik milik PLN," ujarnya. 

Akibatnya, pengemudi mobil mengalami luka memar dalam dibagian badan sebelah kanan, termasuk dua orang penumpang warga dusun Ngrance, RT 02/01, Desa Winong, Kecamatan Keli Dawir, Kabupaten Tulung Agung.

"Penumpang bernama Titik Istiqomah (27) mengalami luka lecet pada bagian telapak tangan kanan dan keseleo di bagian leher belakang, sedangkan Rafa Al Biapta Gaisa (5) luka lecet dibagian jempol tangan kanan," beber Sabar.

Para korban segera dilarikan ke RSUD IA Moeis Samarinda guna mendapatkan penanganan medis. Sementara kondisi mobil ringsek dibagian depan dan diperkirakan kerugian materil mencapai Rp 4 juta.

Dari hasil olah TKP petugas, kondisi jalan dalam keadaan basah dan arus lalu lintas ramai, jalan beraspal jalur lurus, marka lurus putus-putus, pandangan bebas, dan merupakan daerah pemukiman penduduk.

"Kecelakaan ini faktor manusia, diduga sebelum laka terjadi pengemudi mobil dalam keadaan mengantuk, untuk faktor kendaraan dalam kondisi baik," demikian jelas Sabar. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top