Di Loa Ipuh Darat Seorang Laki-laki Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Mobil

Di lokasi inilah korban bernama Basiran ditemukan dalam keadaan tak bernyawa didalam mobilnya
Foto: Istimewa

Seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia di Km 14, RT 03, Kelurahan Loa Ipuh Darat, Kecamatan Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar), Senin (16/10) pagi tadi, sekira  pukul 08.30 wita.

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kapolsek Tenggarong, AKP MD Djauhari, mengatakan, jasad laki-laki tersebut diketahui bernama Basiran (53), warga RT 05, Kelurahan Loa Ipuh Darat. 

"Penemuan mayat berawal saat saksi bernama Saudara Triono akan mengambil air untuk diisikan ke tandon di kolam tempat pengambilan air," ujar Djauhari.

Ketika itulah Triono melihat mobil milik korban merk Suzuki Vultura warna putih KT 8391 U dengan air dalam tandon di atas mobilnya dalam keadaan tumpah.

"Selanjutnya saksi mendekat ternyata mobil dalam keadaan terbuka dan korban tergeletak di dalam mobil. Saksi langsung mematikan mesin penyedot air dan mendekat melihat tubuh korban sudah tidak bernyawa lagi," bebernya.

Triono pun segera melaporkan kejadian itu ke Ketua RT 03 dan menghubungi Lurah Loa Ipuh Darat beserta stafnya untuk datang ke TKP (Tempat kejadian Perkara).

"Dari laporan yang diterima, anggota Polsek Tenggarong langsung bergerak ke lokasi dan melakukan olah TKP guna penyelidikan lebih lanjut," ucap Djauhari.

Sementara jasad korban diperiksa oleh tim medis dan kemudian dibawa ke RSUD AM Parikesit Tenggarong Seberang untuk kepentingan visum. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top