Ruang Pojok Baca Satlantas Polres Kukar Dipuji Tim Pusat Sejarah Polri

Tim Pusat Sejarah Polri apresiasi ruang pojok baca yang ada di kantor Sat Lantas Polres Kukar
Foto: Istimewa

Sespusejarah Mabes Polri Kombes Pol Drs Mohamad Jupri mengapresiasi ruang Pojok Baca milik Sat Lantas Polres Kutai Kartanegara (Kukar).

Ia pun melontarkan pujian kepada Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar, beserta jajaran Sat Lantas saat melihat langsung fasilitas Pojok Baca untuk masyarakat yang sedang mengurus pembuatan dan perpanjangan SIM.

"Kalau saya lihat ruang Pojok Baca ini menjadi yang terbaik di Kalimantan, sebelumnya saya juga meninjau di Polres Penajam, Balikpapan dan Samarinda. Ruang Pojok Baca di sini sama baiknya dengan di Jawa Timur," katanya, Rabu (13/12) kemarin.

Kombes Pol Mohamad Jupri yang memimpin Tim Pusat Sejarah Polri mengunjungi kantor Sat Lantas Polres Kukar didampingi AKBP Sigit Ari Wibowo, AKBP Tusriyatni dan AKP Masruri.

Dalam kunjungannya itu, ia memperhatikan koleksi buku di Pojok Baca yang ditempeli nomor identitas, serta melihat penataan meja dan buku-buku sesuai standar perpustakaan.

Kombes Pol Mohamad Jupri juga memuji Ruang Pojok Baca, dimana didalamnya terdapat kolam ikan dengan suara gemericik air yang mengalir sehingga terasa nyaman.

Adapun koleksi yang dimiliki Ruang pojok Baca yakni majalah, koran dan buku dari beberapa jenis bacaan.

Untuk diketahui pula Sat Lantas Polres Kukar telah bekerja sama dengan Perpustakaan Daerah Kabupaten Kukar sejak 3 bulan lalu.(*/reskukar)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top