Catat, Etam Fest #4 Digelar Pekan Depan


Distorsi Rock X Peluru Tajam bakal menggelar Etam Fest #4 yang akan dihelat pada Sabtu (12/05) pekan depan, di Creative Park Tenggarong .

Mengusung tajuk Bergerak Searah, Etam Fest #4 menyuguhkan aksi panggung sejumlah band lokal beraliran cadas dari seputar Kalimantan Timur (Kaltim).

"Dari Tenggarong nanti akan ada Kapital, Biang Kerock, Ruffus, Adios Amigos, Enji, serta Padus GNK," ujar Akbar Haka selaku Event Manager.

Sementara dari kota Samarinda akan tampil TLD dan Wajah Abstrak, Kemudian Balikpapan diwakili Superego dan Kombenk dari Bontang.

"Dari Palaran ada Sanddog, kemudian Handil mengutus Kressek Hitam, lalu Sangatta mengirimkan Metal Freak dan Dunia Maya, lalu Muara Badak ada Mozarella," beber vokalis Kapital ini.

Tak hanya Kaltim, lanjut Akbar, Karat band akan terbang dari kota Malang Jawa Timur untuk memanaskan panggung Creative Park, dan puncaknya penampilan band deathcore asal Bandung Revenge the Fate (RTF).

"Total ada 18 penampilan, dan sama seperti Etam Fest tahun sebelumnya, setiap pengunjung bisa menyaksikan festival ini secara gratis," ucapnya.

Ditambahkan Akbar, festival akan dimulai pada pukul 08.00 hingga 23.00 Wita dengan menampilkan berbagai keseruan komunitas-komunitas yang ada di Kaltim. 

"Nanti juga ada Bazaar Kuliner, Merchandise Band, Fun Games, Food Truck Festival serta masih banyak lagi," tandasnya

Etam Fest sendiri pertama kali digelar di Creative Park tahun 2015. Kemudian 2016 di kawasan Jalan S Parman, dan tahun 2017 di Jalan Gunung Meratus yang merupakan markas Distorsi Rockaholic Company. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top