Unikarta Buka Kesempatan Berkarir Dosen Tetap di Tiga Program Studi Baru

Rektor Unikarta Erwinsyah buka kesempatan berkarir bagi dosen tetap di tiga program studi baru
Foto: Endi

Universitas Kutai Kartanegara (Unikarta) akan membuka program studi baru Teknologi Hasil Pertanian, Teknik atau Rekayasa Lingkungan, dan Ilmu Komputer atau Informatika/Teknik atau Rekayasa Komputer.

Terkait hal itu, Rektor Unikarta Erwinsyah dalam surat Nomor 109/R-KP/V/2018 tanggal 10 Mei 2018, memberi kesempatan berkarir untuk dosen tetap di tiga program studi tersebut.

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi yakni WNI, sehat jasmani dan rohani, berusia tidak lebih dari 50 tahun, pendidikan minimal S2, tidak berstatus sebagai pegawai tetap pada instansi lain (PNS atau Non PNS) dengan IPK S1 tidak dibawah 2,75 dan S2 atau S3 IPK 3,00.

"Untuk pendidikan S1 dan S2 linear dengan bidangnya yaitu pendidikan S1 dan S2 bidang Teknologi Hasil Pertanian, pendidikan S1 dan S2 bidang Teknik atau Rekayasa Lingkungan, serta pendidikan S1 dan S2 bidang Ilmu Komputer atau Informatika/Teknik atau Rekayasa Komputer," ujar Erwinsyah.

Sementara untuk pendaftaran, dapat dilakukan secara langsung di kampus Unikarta, Jalan Gunung Kombeng, Tenggarong.

"Atau dikirim via pos atau via email info@unikarta.ac.id. Berkas paling lambat tanggal 10 Juni 2018 cap pos," sambungnya.

Ditambahkan Erwinsyah, berkas harus dilengkapi dengan foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 3 lembar, foto copy KTP, surat lamaran yang ditulis tangan atau dengan komputer yang ditujukan kepada Rektor Unikarta, foto copy ijazah serta transkrip S1 dan S2 yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.

"Lampirkan pula daftar riwayat hidup dan sertifikat pendukung untuk bidang yang diperlukan," demikian jelasnya. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top