Buka Puasa Bersama, Kapolres Ajak Santap Makanan di Atas Daun Pisang

Suasana berbuka dan makan bersama diatas hamparan daun pisang di rumah jabatan Kapolres Kukar
Foto: Humas Polres Kukar/Eko

Ada yang berbeda saat Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Anwar Haidar menggelar buka puasa bersama di rumah jabatannya pada hari ke-5 Ramadhan, Senin (21/05) sore.

Usai berbuka dan menunaikan sholat maghrib berjamaah yang dipimpin HM Alie Sauty dari MUI Kukar, Kapolres mengajak jajaran Pejabat Utama (PJU) serta sejumlah awak media menyantap makanan yang dihamparkan diatas daun pisang.

Berbagai menu seperti ikan bakar, cumi-cumi asam manis, udang goreng tepung, ayam ingkung dan berbagai sayuran dihidangkan untuk disantap secara bersama-sama.

"Berbuka puasa dengan lesehan sembari makan diatas hamparan daun pisang ini lebih nikmat dan mendekatkan kebersamaan kita," ujar pria yang sebelumnya menjabat Kapolsek Metro Penjaringan itu.

Tahun ini memang menjadi Ramadhan pertama bagi AKBP Anwar Haidar menjalankan tugas di Kukar, beberapa kegiatan dilakukannya seperti safari Ramadhan ke Polsek-polsek, tarawih keliling dan membagikan takjil ke pengguna jalan.

"Saya mengajak masyarakat untuk meningkatkan tali silaturahmi. Mudah-mudahan di bulan Ramadhan 1439 Hijriyah ini kita dapat mempererat persatuan dan kesatuan," harapnya. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top