Proses Seleksi Pengisian Jabatan Sekda Kukar Dimulai 15 Oktober

HM Sukhrawardy akan mengawal proses seleksi pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekda Kukar
Foto: Endi

Plt Bupati Edi Damansyah meminta Pj Sekda Kukar HM Sukhrawardy S agar selama 3 bulan kedepan mengawal proses seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekda yang dimulai pada 15 Oktober 2018 mendatang. 

Proses seleksi akan dilakukan oleh panitia seleksi berasal dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), dan para akademisi yang independen serta bekerjasama dengan Lembaga Administrasi Negara (LAN) untuk proses assesment. 

"Kami berharap proses seleksi untuk pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara dapat berjalan sesuai dengan jadwal dan ketentuan yang telah ditetapkan, sehingga paling lambat tanggal 17 Desember 2018 sudah terpilih dan dilantik Sekretaris Daerah definitif," kata Edi Damansyah usai melantik Pj Sekda, Senin (17/09) lalu.


Edi meminta seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang memenuhi persyaratan untuk dapat mengikuti proses seleksi ini dengan sungguh-sungguh. Ia menekankan, Pemkab Kukar berkomitmen bahwa kedepan manajemen sumber daya manusia ASN bisa lebih terarah dan terukur.

"Dimana seleksi dan penempatan Pejabat harus didasarkan pada Kompetensi, Kinerja, dan Politik.  Jangan jadikan proses seleksi ini sebagai beban," ucapnya.

Proses seleksi, sambungnya, sebagai proses belajar dan evaluasi diri yang diiringi niat. "Bahwa ini semua adalah sebagai sebuah proses pengabdian dan ibadah kita serta memberikan yang terbaik untuk Kutai Kartanegara yang lebih baik," harap Edi. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top