Pemkab Kukar Buka Seleksi Formasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Pengambilan sumpah jabatan tinggi pratama di ruang serba guna kantor Bupati Kukar beberapa waktu lalu
Foto: Endi

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Pemkab Kukar), akan mengadakan seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama. Ada 5 formasi jabatan yang akan diisi melalui seleksi terbuka. 

Formasi jabatan tersebut yakni Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan, serta Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah. 

“Kami mengundang Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi terbuka,” terang Ketua Panitia seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Kukar, HM Sukhrawardy, Jumat (16/11). 

Melalui pengumuman Nomor 003/Pansel-JPTP/Kab.Kukar/XI/2018 yang ditandatanganinya, Sukhrawardy menyebutkan, ketentuan umum dan persyaratan administrasi dalam seleksi ini dapat dilihat di Badan Kepegawaian Pelatihan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kukar. 

“Jadwal tahapan seleksi yaitu untuk penerimaan berkas dimulai dari 16-30 November 2018 di Sekretariat Pansel BKPSDM Kukar atau diruang CAT,” ujarnya. 

Kemudian Rabu (05/12), akan diumumkan hasil seleksi administrasi dan rekam jejak, dilanjutkan dengan penulisan makalah pada Senin (10/12) yang dilaksanakan sebanyak 2 gelombang. 

“Selanjutnya 20-21 Desember 2018 dilaksanakan Assesment di PKP2A, LAN Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Lalu wawancara akhir pada 26-27 Desember 2018 di gedung BKPSDM Kukar.” Kata Sukhrawardy. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top