Polres Kukar dan Wartawan Pupuk Sinergisitas Melalui Laga Sepak Bola Persahabatan

Kapolres Kukar beserta jajaran dan wartawan berfoto bersama sesaat sebelum pertandingan
Foto: Endi

Untuk lebih meningkatkan sinergisitas antara polisi dan insan pers, Polres Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar laga sepak bola persahabatan, Jumat (02/11) pagi. 

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang ini diawali dengan olahraga bersama yang diikuti personil kepolisian serta Ketua dan anggota Bhayangkari Polres Kukar. 

“Polres dan wartawan sama-sama punya tugas untuk memberikan kenyamanan pada masyarakat. Dengan adanya pertandingan sepak bola ini, merupakan langkah kami untuk terus memupuk sinergisitas polisi dan wartawan,” ujar Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar. 

Dilanjutkannya, olahraga bersama dan pertandingan sepak bola tersebut, merupakan rangkaian peringatan hari Sumpah Pemuda ke-90. 

Wakapolres Kukar Kompol Wiwit Adisatria membawa bola melewati awak media yang menghadangnya
Foto: Endi

“Saya ingin terus ada pertandingan antara wartawan dan Polri, namun saya sarankan untuk melakukan persiapan. Saya ucapkan terima kasih, ini luar biasa,” ucapnya. 

Kapolres berharap, para awak media bisa terus bekerjasama bersama jajaran kepolisian khususnya Polres Kukar. “Khususnya dalam mengawal situasi Kamtibmas di Kutai Kartanegara,” tandasnya. 

Pada laga persahabatan ini, tim Polres Kukar yakni Waka Polres Kompol Wiwit Adisatria, Kasat Lantas AKP Ramadhanil, Kasat Reskrim AKP Damus Asa, dan Kasat Intelkam Okky Aryanur turut serta sebagai pemain. 

Sedangkan Jurnalis Kukar menerjunkan sejumlah pemain dari Koran Kaltim, Tribun Kaltim, Pos Kota, STV, TVRI, Kaltim TV, Erutia TV, Kutaikartanegaranews.com, wartakaltim.co, dan RPK Live Streaming. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top