Kabar Rock In Borneo, Ini Kata Akbar Haka

Akbar Haka manajer Rock In Borneo yang juga vokalis Kapital grup musik cadas asal Tenggarong
Foto: Dok.kutaikartanegaranews.com/Endi

Tak terdengar di tahun 2018, pesta musik keras terbesar di Kalimantan Rock In Borneo (RIB) kerap dipertanyakan kemunculannya. Apalagi event tersebut selalu menampilkan headliner asal mancanegara.

"Banyak teman-teman bertanya Rock In Borneo. Jadi setiap hari kami hampir bosan menjawab, baik di email, sosial media maupun di WA yang masuk," kelakar Manajer RIB, Akbar Haka baru-baru ini.

Pria yang juga vokalis band beraliran cadas Kapital ini pun tidak menyangka jika event yang sebelumnya dikenal dengan Kukar Rock In Fest itu begitu membekas di hati penggemarnya.

"Diakhir tahun kemarin ada beberapa sponsor yang mau masuk dan mengambil full. Namun kita merasa tahun 2018 skip dulu," ungkapnya.

Akbar pun membeberkan beberapa alasan perihal vakumnya perhelatan RIB yang pada 2017 lalu telah memasuki tahun keenam.

"Kita memiliki beberapa pertimbangan bahwa kita pengen menghargai Ibu Rita (mantan Bupati Kukar) selaku eksekutif produser yang awal. Biarlah kita rehat dulu setahun, karena beliau terkena musibah, lagi ada masalah," ungkapnya.

Meski demikian, manajemen Distorsi Rockaholic Company selaku penyelenggara RIB kembali mendapatkan tawaran pihak sponsor untuk kembali menggelar event tersebut.

"Beberapa sponsor masuk lagi ingin mengambil Rock In Borneo, tapi kotanya dipindah. Kami belum berkenan untuk memindahkan kota dan ingin tetap di Tenggarong," jelas Akbar.

Namun ia memberikan sinyal jika gelaran RIB akan kembali dihelat beberapa bulan mendaatang.

"Target Insya Allah tahun ini akan kami kerjakan di bulan Agustus. Itu rencananya," kata Akbar. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top