48 Bintara dan 3 ASN Polres Kukar Naik Pangkat

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar menyiramkan air bunga kepada personelnya yang naik pangkat
(Foto: Humas Polres Kukar)

Bertepatan dengan peringatan HUT Bhayangkara ke-73, Polres Kukar melaksanakan upacara Korp Raport kenaikan pangkat, Senin (01/07/2019) di halaman Mako Polres setempat.

Awalnya upacara berlangsung formal, setelah itu secara bergantian, Wakapolres Kukar Kompol Wiwit Adisatria, Kabag Ops Kompol Andin Wisnu Sudibyo, Kabag Ren Kompol Gufron, dan Kabag Sumda Kompol Kemis, memerintahkan personelnya yang mendapat kenaikan pangkat untuk push up.

Selanjutnya Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar menyiramkan air bunga, lalu kendaraan water canon yang berada tepat dibelakang barisan upacara menyemprotkan air kepada para personel tersebut.

"Ada 51 orang yang naik pangkat, terdiri dari 48 orang Bintara dan 3 ASN Polres Kukar yang didampingi masing-masing Bhayangkari," kata Kapolres.

Anggota Polres Kukar yang mendapat kenaikan pangkat sebanyak 48 orang Bintara dan 3 ASN
(Foto: Humas Polres Kukar)

Selain menyampaikan ucapan selamat kepada anggota yang melaksanakan korp raport atas pangkat barunya, Kapolres juga menyampaikan pesan kepada para Bhayangkari.

"Untuk seluruh Bhayangkari, agar selalu mendukung dan memotivasi suaminya dalam bertugas. Awasi dan ingatkan para suami anda jika ada gejala yang mulai nampak menyimpang, dan segera laporkan," pintanya.

Kapolres juga menekankan kepada seluruh anggotanya yang hadir dalam upacara tersebut, untuk tidak bermain-main dengan narkoba.

"Karena ancaman hukuman disiplin, kode etik dan pidana sudah pasti menunggu," tegas Kapolres didampingi sang istri Nyonya Laura Haidar yang juga Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kukar. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top