Jangan Ditiru, Empat Remaja Ini Malah Tenggak Miras di Malam Idul Adha

Empat remaja di Tenggarong diamankan anggota Satpol PP usai tenggak miras di malam Idul Adha
(Foto: Satpol PP Kukar)

Tindakan empat remaja di Tenggarong ini memang tak pantas ditiru, saat takbir masih menggema di malam Idul Adha, keempatnya justru asik menenggak minuman keras (miras).

RA (17), AK (16) YW (16), dan AP (18), diamankan anggota Wasdal Regu 2 Satpol PP Kukar pada Sabtu (10/08) malam, sekitar pukul 22.30 Wita.

"Saat itu anggota sedang melaksanakan patroli di seputaran kota Tenggarong dan mendapati adanya 4 orang remaja yang sedang asik mengkonsumsi miras merk anggur merah di turapan Jembatan Besi, samping Pasar Seni," terang Kasat Pol PP Kukar Fida Hurasani.

Namun ketika didatangi anggota Satpol PP, para remaja ini membuang barang bukti miras ke sungai. "Kemudian anggota mengamankan 4 remaja tersebut ke mako Satpol PP Kukar untuk di data dan dimintai keterangan," ujarnya.

Saat didata, tiga diantaranya merupakan pelajar SMK, sedangkan satu orang lagi baru lulus sekolah dan bekerja serabutan. "Selanjutnya yang bersangkutan diminta membuat surat pernyataan," sambungnya.

Ditambahkan Fida, keempat remaja itu juga mendapatkan pembinaan dan arahan di mako Satpol PP. "Kami meminta para remaja ini agar tidak mengulangi lagi perbuatan tersebut," tandasnya. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top