Ditemukan Dalam Posisi Tidur, Pemulung Ini Ternyata Meninggal Dunia

Seorang pemulung ditemukan warga di desa Sungai Mariam dalam kondisi meninggal dunia
(Foto: Polsek Anggana)

Seorang pemulung ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di tepi jalan Gang Family, RT 14, desa Sungai Mariam, kecamatan Anggana, Senin (13/01) sekira pukul 16.30 Wita.

Korban berperawakan gemuk dengan rambut hitam ikal, menggunakan topi merk hitaci, mengenakan baju lengan panjang berwarna abu abu dan celana kolor pendek warna abu abu. 

Bersama korban ditemukan pula 1 unit sepeda motor merk Yamaha Vega KT 6709 WJ yang digandeng dengan sebuah gerobak.

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho melalui Kapolsek Anggana IPTU Amiruddin mengatakan, jasad pemulung berjenis kelamin laki-laki itu awalnya ditemukan seorang warga di sekitar TKP bernama Robin (38).

"Saat itu saksi bangun tidur, kemudian keluar rumah melihat ada gerobak namun tidak ada pemiliknya, setelah itu pemiliknya ditemukan dalam posisi tidur, kemudian dibangunkan oleh saksi dan tidak bangun," terangnya. 

Kejadian ini lantas dilaporkan warga, dengan cepat personil Polsek Anggana mendatangi TKP dan mengecek kondisi korban yang sudah meninggal dunia.

"Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit Abdul Wahab Sjahranie Samarinda untuk dilakukan visum," kata Amiruddin.. 

Diketahui korban bernama Basri Daeng Baso (55) dan tinggal di Jalan Damanhuri, RT 31, kelurahan Sungai Pinang Dalam, Samarinda. Anak kandung korban Cengger Basri (30 ) menyebutkan, orang tuanya meninggalkan rumah pukul 09.00 wita untuk mencari barang bekas.

"Menurut keterangan anak korban, sejak 2 tahun terakhir Basri Daeng Baso menderita komplikasi penyakit jantung dan asam lambung," demikian jelasnya. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top